BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 20 November 2012

My Favorite Solo Artist [J-MUSIC] Ishihara Takamasa [Mijavi]



Miyavi (lahir September 14, 1981 di Konohana-ku, Osaka, Jepang [2]) adalah artis solo rock Jepang dan mantan gitaris (dengan nama Miyavi (雅) untuk band indies visual kei le Karena kuarsa, yang bubar pada tahun 2002 Pada tahun yang sama,. Miyavi mengumumkan bahwa ia akan solo, mengubah namanya menjadi Miyavi, dan merilis debut album Gagaku. Dia segera menandatangani kontrak dengan PS Company.
Pada bulan Oktober 2004, Miyavi Rock merilis single pertamanya tidak besar gyakushū-Superstar no jōken-(ロック の 逆襲 - スーパースター の 条件 -, Rock tidak gyakushū-Superstar no jōken-) (di bawah Universal Records Japan) dan mulai kredit dirinya dalam kredit lagu dalam liner-nya catatan sebagai "Myv". album pertama besar-Nya, Miyavizm, dirilis pada bulan Juni 2005.
Miyavi lahir di Nishikujo, Konohana-ku, Osaka, Jepang. Ibunya adalah Jepang dan ayahnya adalah generasi kedua Zainichi Korea yang orang tuanya berimigrasi ke Jepang dari Pulau Jeju Korea. Korea nama keluarga-Nya adalah Lee, (Korea: 이귀아, Hanja: 李贵雅, Lee, Gwi-Ah) sebelum mengubahnya setelah pindah ke Jepang. Miyavi telah menyatakan bahwa meskipun ia belum pernah ke Jeju ia ingin melakukannya ketika ia memiliki opportunity.Although Miyavi tidak berbicara Korea, ia telah menyatakan minat belajar bahasa di masa depan. orang tua Miyavi bercerai ketika ia masih muda. Segera setelah itu, ia pindah dengan ibunya untuk Kawanishi di Prefektur Hyogo tinggal di dekat kakek dari pihak ibunya. Miyavi mengklaim bahwa, sebagai seorang anak, ia adalah seorang siswa yang baik dan menikmati bermain sepak bola. Miyavi mulai bermain gitar dan menulis musik saat ia berusia 15 setelah cedera sepak bola meninggalkan dia tidak dapat bermain.Pada tahun 1999, pada usia 18 tahun, Miyavi bergabung dengan band visual kei le Karena kuarsa. Band ini bubar pada bulan September tahun 2002, dan segera setelah Miyavi merilis album solo pertamanya Gagaku bawah label indie PS Company. Miyavi perubahan signifikan dalam gaya musik dan visual sejak meninggalkan kuarsa Karena le menyebabkan banyak penonton aslinya untuk membubarkan, tapi menarik audiens baru.
Miyavi juga membintangi sebagai dirinya sendiri pada tahun 2004 film Oresama (おれ さま) dan secara teratur tampil dalam berbagai majalah rock Jepang seperti Fools Mate, Arena 37c, dan majalah Shoxx. Di masa lalu ia telah dimodelkan dalam Alkitab Gothic & Lolita dan untuk berbagai merek seperti pakaian Fotus line.
Pada tahun 2004 Miyavi dijadwalkan untuk tampil di berbagai konvensi di Amerika Serikat, namun dipaksa untuk membatalkan menit terakhir karena issues.One staf kegiatan yang direncanakan telah menunjukkan di Pacific Media Expo, di mana band Jepang Psycho le Cému bertindak sebagai pengganti, sementara yang lain berada di Anime Tengah, di mana lalu-band indies Sid dibukukan sebagai pengganti. Dia juga dijadwalkan untuk Megacon, tetapi tidak ada pengganti disediakan.
Pada tahun 2004 maxi-single Ashita, Genki ni Naare hit nomor 1 titik di Oricon indies chart.
Setelah penandatanganan dengan Universal Records Jepang pada akhir 2004, ia mengubah namanya menjadi pemendekan dari "Myv" walaupun majalah dan website masih merujuk kepadanya sebagai Miyavi.
Dia merilis single besar pertama, tidak ada Rock Gyakushū-Super Star no Jōken-pada November 2004. album pertama besar-Nya, Miyavizm, dirilis pada bulan Juni 2005.
Pada akhir 2005 dan untuk sebagian tahun 2006, Miyavi dialihkan ke suara akustik / pop tercermin dalam album nya kedua dan ketiga, Myv Pops dan Miyaviuta Dokusou ~ ~, dirilis pada bulan Agustus dan September 2006, masing-masing. Dia telah berkata tentang Myv Pops, "Ini seperti menempatkan semua lagu yang saya buat, penyajian sikap saya sendiri terhadap" popularitas ", ke dalam satu album." [9] Tentang Miyaviuta ~ Dokusou ~ Miyavi mengatakan "untuk album saya ingin menyesuaikan dengan kualitas lagu-lagu sendiri dan menyerap diri dalam kinerja saya, bermain gitar akustik saja. "
Miyavi memamerkan stylings barunya akustik untuk pertama kali dalam bukunya "25 Kinen Shūnen Koen Tokyo Geijutsu Gekijo 5 Days-Dokuso-" seri konser diadakan di Tokyo Geijutsu Gekijo selama lima hari di ulang tahun ke-25 pada bulan September 2006.
Pada 30 Desember 2006 Miyavi mengeluarkan pesan bahwa ia akan bergabung dengan sebuah band.On 25 Mei 2007 di konser J-rock Revolusi diselenggarakan oleh Yoshiki di Los Angeles, secara resmi mengumumkan bahwa Miyavi memang akan menjadi bagian dari "superband", bernama Kulit, sejauh ini terdiri dari Yoshiki, Gackt, Sugizo dan Miyavi sendiri,. Mereka melakukan debut mereka tinggal di konvensi Anime Expo 2007 di Long Beach, California pada tanggal 29 Juni 2007.
Pada tanggal 8 Februari 2007, Miyavi mengumumkan melalui buku harian online-nya bahwa ia akan tampil live di Las Vegas. Kinerja berlangsung pada 17 Februari 2007 di Tabu Ultra Lounge di Grand MGM.
Pada bulan Mei 2007, Miyavi mengumumkan album keempat utamanya - serta album remix pertama - yang akan dirilis pada bulan Juli. Album, berjudul 7 Samurai Sessions-Kami Kavki Boiz-ulang, akan menampilkan pengaturan kembali lagu masa lalu dan akan menampilkan berbagai instrumen seperti, drum berbagai meja putar dan menari sentuh. Edisi terbatas dari album ini akan berisi DVD dengan bonus studio rekaman footage.Miyavi 's mayor 7 tunggal (dan 14 secara keseluruhan), double A-side Sakihokoru berjudul Hana no ni-Neo Anda Visualizm-/ Kabuki Danshi, dirilis pada 20 Juni , 2007, dan debut di # 4 di Oricon Charts.The wisata pendukung, berjudul "Awal Neo Visualizm Tour", dimulai pada tanggal 16 Juli, dan direncanakan selama dua puluh tempat di Jepang dan berhenti di Korea dalam enam minggu.
Pada tanggal 3 September, sebuah single baru "Subarashikikana, kono sekai - What A Wonderful World" diumumkan, dan itu dirilis pada tanggal 14 November 2007.
Tak lama setelah rilis ini, Miyavi mengumumkan sebuah single baru yang berjudul "Hi no hikari sae todokanai kono basho de", yang dirilis pada tanggal 16 Januari. Ini adalah kolaborasi dengan gitaris Kulit sesama, Sugizo. Sebuah album baru dirilis pada Maret 2008, berjudul ini Iz Jepang Kabuki Rock.
Miyavi mengumumkan "ini Iz The Kabuki Jepang Rock Tour 2008", tur dunia pertamanya, pada kinerja pada 25 Desember 2007. Miyavi akan tampil di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia kontinental dan Jepang.

0 komentar: