BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 07 April 2013

3 Jasad Misterius

type='html'>

Setiap makhluk yang hidup pasti akan berjumpa dengan kematian, tidak ada yang bisa menghindarinya. Ketika roh terangkat yang tertinggal di bumi hanyalah jasad yang akan membusuk dan menyisakan tulang. Sampai saat ini, masih terdapat beberapa jasad misterius yang belum dapat terpecahkan. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 Jasad Makhluk yang Masih Misterius.


1. Chilean Blob
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup

Chilean Blob (sumber: blogspot.com)





Bangkai misterius ini di temukan pada bulan juli tahun 2003 di Pantai Pinuno, Los Muermos, Chili. Bangkai ini mempunyai panjang 12,5 meter, lebar 5,8 meter dengan berat 13 ton. Para ahli biologi tidak dapat mengidentifikasi bangkai tersebut dan hanya dapat berspekulasi bahwa makhluk tersebut sejenis gurita raksasa atau ikan pari raksasa.

2. Kitchenuhmaykoosib Monster
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup

Kitchenuhmaykoosib Monster (sumber: blogspot.com)





Dua perempuan yang sedang berjalan-jalan di sekitar Big Trout Lake, Kanada menemukan sesosok bangkai misterius yang menyerupai monster Kitchenuhmaykoosib. Menurut penduduk setempat, bangkai tersebut adalah bangkai Omajinaakoos,salah satu makhluk mitologi di Kanada. Omajinaakoos biasanya hidup di sungai dan daerah berawa di Kanada. Menurut tradisi, jika seseorang melihat bangkai Omajinaakoos maka orang tersebut akan tertimpa kesialan selama beberapa minggu. Bangkai ini ditemukan pada tanggal 8 Mei 2010.

3. Montauk Monster
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video...Tutup

Montauk Monster (sumber: blogspot.com)

View the original article here

0 komentar: