BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Oktober 2012

Vamps [J-MUSIC]


 VAMPS
Hyde (vokalis L'arc~en~Ciel)  ngebentuk sebuah band baru dengan nama VAMPS. Band ini terdiri dari Hyde dan K.A.Z yang mungkin lebih terkenal sebagai guitarist Hyde dalam Solo projectnya dan juga keikutsertaannya dalam penggarapan lagu Glamorous Days nya Mika Nakashima. Bagi sebagian besar diantara kalian mungkin masih banyak yang tidak mengenal K.A.Z namun sebenarnya dia sudah cukup ama berada dalam scene J-music salah satunya adalah ia pernah menjadi suporting guitarist dari Spread Beaver dan juga sebagai member dari Oblivion Dust!
Mereka akan merelease single mereka, LOVE ADDICT pada tanggal 2 July 2008 ini. Single ini akan berisi 2 lagu, Love Addict dan Time Goes By dan akan dijual dengan harga 1.500 yen (kurang lebih Rp.150.000,-).
Mereka juga akan melaksanakan tour VAMPS live 2008, tour yang akan digelar di 46 live house ini merupakan ide Hyde yang menganggap bahwa cara terbaik untuk mempromosikan band ini adalah dengan mengadakal live dan bertemu dengan penggemar sebanyak-banyaknya!
Belum ada banyak info mengenai side project hyde ini, namun dipastikan bahwa VAMPS akan memiliki sound dan musik yang jauh lebih keras dibandingkan dengan L'arc en Ciel.

0 komentar: